Senin, 05 Desember 2016

Aku Kangen Mereka :)

Haihaiiii....
Kalian pernah gak sih kangen banget sama seeorang? Rasanya gimana?? Hahahaa pokoknya gak bisa digambarkan deh.Aku juga lagi kangen banget....tapi bukan sama seseorang loh.Aku lagi kangen sama teman-teman SMAku dulu :(
Mereka adalah orang-orang paling gokil yang pernah aku kenal.Kami selalu kompak dalam hal apapun. Tiga tahun kami selalu bersama,mulai dari kelas 1,2 hingga kelas 3 SMA.Kami selalu bersama dalam suka maupun duka.Dihukum bareng-bareng,makan di kantin juga bareng-bareng,ngerjain tugas juga baren-bareng...Pokoknya hampir semua kegiatan di sekolah kami lakuin bareng-bareng.
Aku sayaaaaang banget sama mereka (jujur pas nulis ini aku sedih wkwk).Semua punya bakat dan sifat yang berbeda-beda.Ada yang jago nyanyi,ngelukis,jago matematika,fisika,bahasa,jago musik,jago akting,jago olahraga,semua lengkap ada di kelas aku.12 IPA 1 adalah kelas ter-baik yang pernah aku tempati.
Kita semua sekarang udah kuliah.Kita udah pisah-pisah.Semua udah kuliah di universitas yang kita inginkan. Satu kata sih buat mereka semua.Aku kangen kalian sobat :)
Semoga kita sehat selalu,panjang umur,sukses dalam meraih impian dan cita-cita kita dan semoga kita bisa membanggakan orangtua kita,keluarga,guru-guru dan bangsa kita.SEMANGAT !!!!





0 komentar:

Posting Komentar